Teknik Informatika

Universitas Khairun Ternate

UNKHAIR.AC.ID. Dalam rangka mendorong kreativitas mahasiswa di dunia jurnalistik dan kehumasan, Universitas Khairun melaksanakan kegiatan Pelatihan Kehumasan dan Jurnalistik pada tanggal 03 Januari 2014. Tempat kegiatannya dilaksanakan di kampus gambesi lantai 4 gedung rektorat universitas khairun. Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan launching logo unkhair emas. Dimana bertepatan dengan tanggal 15 agustus tahun 2014 unkhair memasuki usia yang ke 50 tahun. Kegiatan jurnalistik mengikutkan 35 peserta yang dikirimkan oleh masing-masing fakultas dalam lingkungan unkhair. Besar harapan kiranya dengan pelatihan ini, mahasiswa mampu menuangankan gagasan-gagasannya dalam bentuk tulisan dan selanjutnya berbagai tulisan dimaksud dapat terpublikasikan, baik oleh media lokal maupun sebagai catatan harian masing-masing peserta.

            Kegiatan ini dibuka oleh Rektor unkhair dan sekaligun menegaskan kepada seluruh unit di lingkungan untuk menggunakan logo unkhair emas yang telah di launching tersebut. Hadir dalam kegiatan pembukaan adalah, seluruh wakil rektor, dekan dan pembantu dekan, serta kepala biro. Selain itu, pengumuman atas sayembara design logo tahun emas melalui SK rektor juga telah diumumkan, dengan pemenang lomba sebagai berikut :

  1. Ir. Ahmad Seng, MT
  2. Ardi Basir,ST,MT
  3. Endah Harisun, ST,MT

Dengan SK Rektor tersebut, maka design logo tahun emas unkhair yang digunakan adalah design pemenang pertama (seperti dalam picture berita ini).

Kepada Unkhair.ac.id. pemenang lomba logo tahun emas Ir. Ahmad Seng, MT memaparkan  bahwa makna dari logo ini adalah :

  1. Lima pita berwarna kuning keemasan berbentuk seluit menandakan Kemeriahan lima puluh tahun Universitas Khairun.
  2. Tulisan Universitas Khairun yang bergelombang melambangkan pasang surut sejarah perjalanan Universitas Khairun selama lima puluh tahun.
  3. Empat lembar daun & tiga buah cengkeh melambangkan buah dari hasil karya Universitas Khairun selama lima puluh tahun dibidang Tridharma Perguruan Tinggi di kawasan Moloku Kie Raha.
  4. Logo Unkhair  dalam pita lingkaran berbentuk bulan menandakan cahaya  yang selalu menyinari Sivitas Akademika Universitas Khairun.
  5. Tulisan yang berangkai dengan setangkai cengkeh yang sudah matang,  menandakan kematangan unkhair dalam berkarya.

Search

Polling

Untuk mencari Informasi tentang sebuha Program Studi/Jurusan di satu Universitas, Anda mencarinya dimana?


Koran/Radio
Brosur/Pamflet
Internet/Media Sosial
Pameran Pendidikan

Sosial Media

Statistik Web


Pengunjung hari ini : 19
Total pengunjung : 7341
Hits hari ini : 48
Pengunjung Online : 2