Teknik Informatika

Universitas Khairun Ternate

  1. Batas waktu untuk login di http://pendaftaran.sbmptn.or.id untuk melengkapi pengisian borang pendaftaran (setelah memiliki Kode Akses Pendafatran/KAP dan Personal Identification Number/PIN) sampai dengan melakukan simpan permanen (untuk memperoleh Slip Pembayaran) harus dilakukan selambat-lambatnya dalam waktu 3 x 24 jam (sejak KAP dan PIN sudah diperoleh). Jika batas waktu tersebut terlampaui, maka KAP dan PIN serta biodata anda akan dihapus dari basis data; dan anda harus mendaftar kembali untuk memperoleh KAP dan PIN serta mengisi biodata di http://pendaftaran.sbmptn.or.id.
     
  2. Batas waktu untuk melakukan pembayaran biaya mengikuti ujian SBMPTN 2014 harus dilakukanselambat-lambatnya dalam waktu 3 x 24 jam (sejak telah memperoleh Slip Pembayaran). Jika batas waktu tersebut terlampaui, maka KAP dan PIN, biodata, data pendidikan, data pilihan prodi, kode pembayaran yang tercetak pada slip pembayaran anda akan dihapus dari basis data; dan anda harus mendaftar kembali untuk memperoleh KAP dan PIN, mengisi biodata, dan login kembali di http://pendaftaran.sbmptn.or.id untuk melengkapi data pendaftaran sampai dengan mempeoleh Slip Pembayaran yang baru.
     
  3. Batas waktu untuk mencetak kartu tanda peserta harus dilakukan selambat-lambatnya sebelum tanggal 6 Juni 2014 pukul 22:00 WIB(sejak pembayaran telah dilakukan). Jika batas waktu tersebut dilampaui, maka anda belum dinyatakan sebagai peserta untuk mengikuti ujian SBMPTN 2014 (karena anda belum mempunyai bukti berupa Kartu Tanda Peserta).
     
  4. Secara keseluruhan pengisian borang pendaftaran (biodata, upload pasfoto, data pendidikan, data pilihan prodi, simpan permanen borang pendaftaran, cetak slip pembayaran, pembayaran biaya ujian, dan pencetakan kartu tanda peserta) selambat-lambatnya harus dilakukan sebelum penutupan pendaftaran SBMPTN 2014 pada tanggal 6 Juni 2014 pukul 22:00 WIB.Jika batas waktu tersebut dilampaui, maka anda belum dinyatakan sebagai peserta untuk mengikuti ujian SBMPTN 2014 (karena anda belum mempunyai bukti berupa Kartu Tanda Peserta).

Catatan:

Khusus calon pendaftar SBMPTN 2014 yang dinyatakan sebagai pelamar Bidikmisi (sudah memiliki KAP dan PIN yang diperoleh dari Bidikmisi, Ditjen Dikti, Kemdikbud) HANYA perlu mematuhi batas waktu pendaftaran yang dinyatakan dalam ketentuan poin 4 di atas.

Info selenngkapnya dapat menghubungi panitia PANLOK/Humas Universitas Khairun

Search

Polling

Untuk mencari Informasi tentang sebuha Program Studi/Jurusan di satu Universitas, Anda mencarinya dimana?


Koran/Radio
Brosur/Pamflet
Internet/Media Sosial
Pameran Pendidikan

Sosial Media

Statistik Web


Pengunjung hari ini : 7
Total pengunjung : 4449
Hits hari ini : 40
Pengunjung Online : 1