Teknik Informatika

Universitas Khairun Ternate

Masyarakat Maluku Utara, atau bahkan Indonesia pada umumnya selalu menganggap pekerjaan sebai PNS (Pegawai Negeri Sipil) sebagai pekerjaan yang menjanjikan. Padahal, lowongan yang disediakan pemerintah tiap tahun tidak banyak. melihat hal tersebut, Prodi Teknik Informatika ingin mendorong agar seluruh mahasiswa Teknik Informatika bisa membuka wawasannya dan tidak mempunyai keoinginan yang tinggi untuk menjadi PNS.

Olehnya itu, di pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2017-2018 Prodi Teknik Informatika mengankat tema: " Startup Industri Digital untuk Ekonomi Kreatif di Daerah Kepulauan" dan mendatangkan DR. Agfianto Eko Putro, Dosen Ilmu Komputer Universitas Gadjah Mada.

Dalam sambutan pembukaan acara, Ketua Prodi Teknik Informatika, Amal Khairan mengharapkan agar mahasiswa Teknik Informatika mengikuti acara ini dengan baik dan mendapatkan banyak manfaat terutama ide-ide segar bagaimana membangun usaha yang bergerak di bidang IT.

Dalam pemaparannya, DR.Agfianto banyak memberikan contoh-contoh orang yang berhasil membangun bisnis raksasa mereka hasil hal-hal yang sederhana.

Acara yang berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2017 di Aula Babullah Gedung Rektorat Universitas Khairun ini berlangsung dengan meriah  dan diikuti oleh mahasiswa dengan semangat. Hal ini ditandai dengan banyaknya pertanyaan pada sesi akhir.


Search

Polling

Untuk mencari Informasi tentang sebuha Program Studi/Jurusan di satu Universitas, Anda mencarinya dimana?


Koran/Radio
Brosur/Pamflet
Internet/Media Sosial
Pameran Pendidikan

Sosial Media

Statistik Web


Pengunjung hari ini : 7
Total pengunjung : 4449
Hits hari ini : 15
Pengunjung Online : 1