Teknik Informatika

Universitas Khairun Ternate

Dalam rangka mempersiapkan rencana kerja yang akan dilaksanakan oleh seluruh program studi di Fakultas Teknik Unversitas Khairun pada tahun 2019, maka pada tanggal 24 Februari 2019 telah dilaksanakan Rapat Kerja Fakultas Teknik. Rapat Kerja ini dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik, Ibu LITA ASRIYATI LATIF, S.T., M.TM. yang dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen kerja semua Prodi yang ada di Fakultas Teknik.
Pada penandatanganan tersebut, ada 8 target yang harus dicapai oleh masing-masing prodi pada akhir masa jabatannya yakni:
1. Menjalankan kepemimpinan akan menerapkan manajemen Program Studi yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil;
2. Mewujudkan akreditasi Baik (B) untuk semua Prodi;
3. Laporan pelaksanaan akademik setiap semester sesuai waktu yang  ditetapkan;
4. Peningkatan Kualifikasi pendidikan SDM, S2 → S3 (Dosen), Pelatihan (Laboran dan pegawai)
5. Publikasi minimal 2 (dua) jurnal internasional bereputasi dan 4 (empat) jurnal nasional terakreditasi pertahun untuk setiap Prodi;
6. 35% lulusan tepat waktu;
7. Menghasilkan mahasiswa berprestasi tingkat nasional minimal pada 1 (satu) kompetisi setiap tahun;
8. Menghasilkan produk inovasi dan HKI untuk setiap Prodi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi masing-masing prodi, yakni prodi diberi waktu untuk membahas dan memaparkan kepada pimpinan fakultas, rencana kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2019.

Disamping itu, prodi juga diminta agar segera melakukan pembahasan internal mengenai Renstra dan Renop untuk tahun 2018-2022. Pada Renop dan Renstra yang akan disusun, diharapkan agar mengacu kepada 8 capaian target kinerja yang telah ditandatangani sebelumnya.

Search

Polling

Untuk mencari Informasi tentang sebuha Program Studi/Jurusan di satu Universitas, Anda mencarinya dimana?


Koran/Radio
Brosur/Pamflet
Internet/Media Sosial
Pameran Pendidikan

Sosial Media

Statistik Web


Pengunjung hari ini : 19
Total pengunjung : 7341
Hits hari ini : 53
Pengunjung Online : 1